PRK Kimanis, MCA: Rakyat Sudah Muak Dengan PH-Warisan | Malaysia News

PRK Kimanis, MCA: Rakyat Sudah Muak dengan PH-Warisan

Kuala Lumpur, MTN – Kemenangan Barisan Nasional (BN) untuk kelima kalinya dalam pemilihan sela sejak pemilihan umum ke-14 (GE-14) telah membuktikan bahwa masyarakat sudah muak dan tidak lagi percaya pada pemerintah Pakatan Harapan dan Sabah Heritage Party di tingkat negara bagian.

Menurut Presiden MCA, Datuk Seri Wee Ka Siong bahwa PH dan Heritage telah melakukan pendistribusian berbagai ketentuan dan memiliki kekuatan mesin pemerintah termasuk media arus utama, masyarakat lebih bijak dalam memilih wakil-wakil terpilih mereka.

“Pesan dari orang-orang di Kimanis adalah sama dengan di Semenyih, Rantau, Cameron Highlands dan Tanjung Piai di mana orang-orang benar-benar terluka oleh pemerintah PH tidak hanya gagal memenuhi janji-janji manifestonya tetapi juga gagal melindungi hak-hak dan kepentingan masyarakat,” katanya ditulis Ahad (19/1).

“Saya percaya dan percaya bahwa Datuk Mohamad Alamin akan menjadi perwakilan yang kredibel dalam memerangi nasib kaum Kimani dan melaksanakan pemeriksaan dan keseimbangan pemerintah PH. Selamat lagi dan terima kasih kepada pemilih Kimanis!” tambahnya.

Ka Siong menambahkan bahwa apa yang lebih menarik bagi BN adalah menang dengan mayoritas suara yang jauh lebih besar daripada dalam pemilihan sela.

“Selamat kepada Datuk Mohamad Alamin karena memenangkan pertarungan satu lawan satu di Kimanis sebelum pemilihan. Lebih menarik lagi, koalisi yang dipimpin Barisan Nasional dalam pemilihan sela Kimanis telah memenangkan mayoritas yang jauh lebih besar daripada pemilihan umum terakhir,” ujarnya.

“Terima kasih untuk semua mesin semua BN, Partai Bersatu Sabah (PBS), Partai Solidaritas (Bintang), Partai Progresif Sabah (SAPP), PAS, Teman-teman BN, kaum muda dan pendukung BN, ” katanya lagi

Facebook Comments